Inilah Final Boss Tekken yang Paling Iconic!

Tekken adalah salah satu game ber-genre fighting yang sangat fenomenal di kalangan gamer sejak perilisannya. Terdapat beragam karakter yang memiliki cerita atau lore yang berguna menjadi pondasi agar Tekken lebih menarik. Setiap karakter dibuat semenarik mungkin baik karakter laki-laki maupun perempuan. Pada game ini juga telah menghadirkan beragam final boss agar semakin menantang .

Pada tiap seris Tekken, final boss menjadi hal yang iconic, di mana jika kita melihatnya maka kita akan mengetahui dari seri mana boss itu ada di dalam Tekken. Agar kamu dapat mengetahuinya lebih lanjut, berikut kami telah merangkum beberapa Final Boss Tekken yang Paling Iconic!

Devil Kazuya

Devil Kazuya merupakan perwujudan lain dari Kazuya Mishima. Dimana mana karakter ini merupakan keturunan iblis yang ia dapatkan dari Ibunya, Kazumi Mishima. Devil Kazuya menjadi final boss yang ada dalam seri kedua Tekken. Pada masanya, boss satu ini cukup ditakuti para gamer pemula, sebab ia memiliki combo di mana ia akan terbang dan mengeluarkan laser yang mampu membuat HP kita cepat menipis. Selain itu, damage yang dihasilkan melalui serangan basic juga cukup sakit akibat efek dari kekuatan iblisnya.


Unknown

Unknown menjadi manusia yang telah dirasuki arwah serigala. Dirinya ini muncul sebagai boss Tekken pada seris Tag Tournament pertama dan merupakan karakter non-canon. Untuk Unknown sendiri, tidak terlalu sulit dikalahkan Kemampuannya adalah dapat mengubah – ubah playstyle fight-nya sesuai dengan karakter yang ada di Tag Tournament. Hal yang membuat ia menjadi final boss Tekken paling menyebalkan, HP-nya sangatlah tinggi. Selain itu, ia juga dapat melakukan healing kepada dirinya sendiri, sehingga membuat dia sulit untuk mati.


Heihachi

Heihachi Mishima mereka pimpinan Zaibatsu yang memiliki kekuatan super genetika hasil dari eksperimen perusahaannya. Untuk membuktikan kekuatannya, ia sering mengadakan King of Iron Fist Tournament demi mendatangkan beberapa orang terkuat dari seluruh dunia.

Heihachi bisa dibilang final boss Tekken terkuat pada masanya karena cobo-coma yang ia keluarkan mampu membuat kita bermain kewalahan. Sebab, serangan yang ia berikan dapat membuat HP para pemain cepat menipis.


Ogre & True Ogre

Ogre merupakan makhluk mistis yang ada pada seri ketiga Tekken. Ogre muncul ketika membunuh Jin Kazama, karena ia merasakan ada kekuatan iblis yang masuk ke dalam tubuhnya. Pada seri ketiganya, ia menjadi boss Tekken dengan dua wujud.

Dalam wujud pertamanya dinamai Ancient Ogre yakni manusia prasejarah berbadan hijau dengan kekuatan yang sangat kuat. Wujud Ogre ini ketika para gamer bertemu dengannya pertama kali, akan cukup kewalahan menghadapinya. Karena beberapa combo yang diberikan wujud Ogre ini mampu membuat bar HP gampang menipis.

Jinpachi Mishima

Jinpachi Mishima mereka Ayah dari Heihachi dan Kakek dari Kazuya. Pemimpin pertama Zaibatsu ini adalah final Boss Tekken dalam seri kelima.

Boss Tekken satu ini cukup mengerikan, terlebih jika ia berubah menjadi wujud iblis. Dalam pertarungan, Jinpachi dapat mengeluarkan bola api kamehameha dan itu benar – benar sakit. Ketika para pemain terkena bola api, HP karakter langsung turun drastis dibuatnya. Tak hanya itu saja, serangan basic-nya pun dapat memberikan damage yang cukup membuat kalian yang baru pertama kali bermain kewalahan dibuatnya.